Indeks Kepuasan Pelanggan Tahun 2023
Laporan ini berisi hasil pengukuran tingkat kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Index) terhadap layanan institusi dengan menggunakan metode survei selama tahun 2023.

Detil untuk setiap kelompok survey adalah sebagai berikut:









Recent Posts
- Kunjungan dari Politeknik Transportasi Darat Indonesia – STTD, Bekasi.
- Asesmen Lapangan LAMEMBA bagi Program Studi Diploma Tiga Manajeman Pemasaran, Jurusan Administrasi Niaga, Politeknik Negeri Bandung
- Asesmen Lapangan LAMEMBA bagi Program Studi Magister Terapan Keuangan dan Perbankan Syariah, Jurusan Akuntansi, Politeknik Negeri Bandung
- Kunjungan dari Politeknik Pekerjaan Umum, Semarang.
- Kunjungan dari Politeknik Kutaraja, Banda Aceh
Recent Comments
No comments to show.
Archives
Categories
Category:
- Asesmen Lapangan (2)
- Kunjungan (4)
- RTM (1)
- Uncategorized (6)